Sabtu, 10 Maret 2018

Kesan dan Pesan LKMM-TD di Hari Pertama

Tidak ada komentar :
Assalamualaikum, perkenalkan nama saya Muhammad Azhar program studi Teknik Sipil dari kelompok 5.

Kesan yang saya dapatkan dari LKMM-TD dihari pertama ini adalah tidak buruk, saya disambut ramah sama kakak - kakak yang berjaga di sepanjang jalan menuju Fakultas Teknik tanpa dimarah - marahin dan diteriak - teriakin, tidak seperti PKKMB beberapa bulan yang lalu. Saya sangat menikmati rangkaian acara yang disajikan diantaranya adalah pemberian materi oleh para pemateri dan pengenalan UKM - UKM yang ada di Fakultas Teknik Universitas Lambung Mangkurat.

Pesan yang ingin saya sampaikan adalah kalau bisa, nanti tiap pada saat pemberian materi alangkah baiknya pada suatu waktu tertentu untuk meneriakkan semangat pagi, meneriakkan yel-yel singkat yang diberikan oleh pemateri atau yang lain sebagainya, karena tanpa itu nanti banyak para pendengar yang mulai  mengantuk, pesan yang lain adalah tetap ramah seperti hari ini dan semoga rangkaian acara LKMM-TD selanjutnya juga lancar seperti hari ini tanpa ada gangguan sama sekali, Aamiin.

Itu saja kesan dan pesan saya dihari pertama LKMM-TD ini, maaf jika saya adalah salah kata atau kata - kata yang kurang sopan, terimakasih. Wassalamualaikum Wr.Wb





"Jangan Gunakan Kemalasanmu Sebagai Tameng Untuk Meminta Bantuan"

Tidak ada komentar :

Posting Komentar